Situs Penelusuran Tifa di P***hub Taklukkan Aerith Semenjak Final Fantasy VII Remake Launching

Tifa semakin disenangi dibandingkan Aerith.

Hal pertama yang kita ketahui semenjak launching Final Fantasy VII: Remake, ialah bagaimana penampilan visualnya sekarang terlihat semakin lebih memikat dibandingkan versus orisinalnya. Termasuk juga dua best girl atau saat ini disebutkan “waifu “, yang sekarang punya kecantikan yang buatmu pangling. Siapa lagi jika bukan Tifa Lockhart serta Aerith Gainsborough.

Kemampuan Unreal Engine 4 menyulap mereka jadi dua orang wanita yang punya kecantikan alamiah.

Tifa yang terlihat tomboy tetapi dewasa serta benar-benar perhatian dengan rekan waktu kecilnya Cloud, serta Aerith yang terlihat anggun tetapi sedikit kekanak-kanakan. Memberi pilihan susah buat beberapa fans untuk tentukan siapakah yang mereka gemari dengan cara pribadi, atau siapa yang menurutnya pas berdampingan dengan Cloud.

Walau kelihatannya kebimbangan ini ada sesudah versus Remake launching. Tetapi sebetulnya terjadi semenjak launching versus orisinalnya pada tahun 1997 yang lalu. Banyak fans yang berlomba-lomba tentukan siapa pasangan yang pas untuk Cloud, tokoh penting gamenya. Membuat mereka terdiri atas dua tim: Tifa serta Aerith. Tetapi kelihatannya pertempuran itu pada akhirnya memperoleh titik jelas. Minimal dari “industri lendir “.

Ini diutarakan oleh data penelusuran situs dewasa paling terkenal di dunia yaitu p***hub. Tidak dapat disangkal jika penelusuran untuk kata kunci (keyword) Final Fantasy bertambah semenjak launching VII Remake. Tidak main-main, kenaikan penelusurannya naik sampai 1800% dengan puncaknya pada tanggal 13 April sekitar 7631%.

Sesaat penelusuran Tifa jadi yang tertinggi ke-3 serta ke-4 dibandingkan Aerith. Ini sekaligus juga tentukan jika warganet semakin menyenangi Tifa dibanding Aerith. Mengakhiri “peperangan” yang sudah berkecamuk semenjak 23 tahun yang lalu.

Walau Jessie sekarang jadi salah satunya calon untuk mendapatkan hati Cloud sebab personanya yang “flirty “.

Tetapi dia harus senang ada di tempat 14 pas di bawah Lightning (XIII), Yuna (X), serta Lulu (X). Sesaat Cloud jadi salah satu ciri-ciri pria yang ada dalam penelusuran itu pas di atas rangking Rikku (X).

Tidak stop sampai disana saja, detail data penelusurannya menulis jika 58% pria semakin menyenangi “versus lendir Final Fantasy” dibandingkan pencinta wanita. Sesaat 189% pemakai, memakai browser PlayStation untuk menelusurinya. Jadikannya game timed-eksklusif yang “betul-betul mewah “.

Final Fantasy VII: Remake sekarang bisa dimainkan di PlayStation 4. Kesepakatan Square-Enix serta Sony Interactive Pertunjukan semasa setahun membuat gamenya tidak dapat dikeluarkan untuk basis lain. Jadi, kamu harus menanti gamenya tahun kedepan bila kamu ingin memainkannya di PC atau Xbox One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *