Vince Zampella: Tidak Ada Titanfall Baru Untuk Waktu Ini

Respawn Pertunjukan dibuat oleh Vince Zampella serta Jason West di tahun 2010, sesudah mereka pergi dari Infinity Ward. Dengan IP baru Titanfall, mereka memberi angin fresh untuk beberapa fans jenis multiplayer First-Person Shooter pada tahun 2014. Serta di tahun 2016 Titanfall 2 launching untuk PC serta konsol, memperoleh ulasan yang sangatlah baik daripada media. Tetapi penjualannya tidak bagus sebab tertekan antara rilisnya Battlefield 1 serta Call of Duty: Infinite Warfare waktu itu.

Pada akhirnya waktu masuk usia 10 tahun, Respawn Pertunjukan bisa nikmati keberhasilan mereka dengan Apex Legends serta Star Wars Jedi: Fallen Order pada tahun 2019. Apex Legends adalah game Free-to-Play PlayStation 4 terbanyak di unduh semasa tahun 2019. CEO Electronic Arts Andrew Wilson menjelaskan jika Star Wars Jedi: Fallen Order adalah judul pertama dari franchise game Star Wars yang baru. Sampai akhir bulan Maret 2020, Fallen Order mempunyai lebih dari pada 10 juta pemain, berdasar laporan penghasilan tahun fiskal 2020.

Keberhasilan ini membuat Vince Zampella dipercayai untuk pimpin studio DICE Los Angeles, yang sekarang ini jadi studio dukungan untuk game-game bikinan Electronic Arts. Serta Respawn Pertunjukan sekarang ini sedang membuat Medal of Honor: Above and Beyond, game shooter Virtual Reality untuk Oculus Rift.

Waktu diberi pertanyaan apa akan ada seri Titanfall baru, Vince Zampella menjawab “Tidak ada development untuk sekarang ini” dengan suara optimistis. “Tetapi (Titanfall) akan ada, dikit demi sedikit kembali lagi hidup lewat background narasi di Apex Legends “. “Satu waktu saya pribadi ingin lihat satu kebangkitan kembali lagi Titanfall. Kita melihat apa itu bisa direalisasikan “.

Electronic Arts akan membuat moment online EA Play Live 2020 pada tanggal 11 Juni 2020 jam 16.00 waktu Amerika Serikat. Waktu diberi pertanyaan apa akan ada informasi tentang Medal of Honor: Above and Beyond, Vince menjawab jika akan ada informasi tentang game paling baru Respawn Pertunjukan pada EA Play Live.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *