Fortnite Sukses Raup 1 Milyar Dollar Keuntungan Cuma dari Versus Mobilenya Saja

Beberapa pemain mobile yang tidak enggan habiskan uangnya di Fortnite

Disadari atau tidak, Fortnite adalah salah satunya game terlaris yang terbanyak dimainkan di dunia. Tetapi bukan hanya ramai, game ini jadi tambang emas buat pengembang Epic Games yang kumpulkan beberapa pundi microtransaction melalui item kosmetik dan battle pass-nya. Serta angka yang didapatkan dari microtransaction ini tidak main-main. Sebab dalam laporan paling baru dari Sensor Tower memperlihatkan jika Fortnite sudah sukses mengantongi 1 Milyar Dollar dari microtransaction.

Gilanya angka fenomenal itu cuma untuk basis mobile yang notabene dikeluarkan telat daripada versus PC serta konsolnya.

Serta hal itu sukses dicapai Fortnite cuma dalam tempo dua tahun saja, walau memang kenaikan relevan berlangsung waktu epidemi Covid 19 ini berlangsung. Beberapa pemain baru dan pemain lama yang pada akhirnya habiskan banyaknya waktu (dan uangnya) di game Fortnite. Faktor-faktor lain yang dipercaya mengakibatkan kenaikan pemain ialah diluncurkannya gamenya di Google Play Store dan konser virtual Travis Scott pada April kemarin.

Amerika Serikat tentu saja tetap menjadi negara penting pemroduksi keuntungan buat Epic Games dengan memimpin 63% keseluruhan keuntungan yang didapatkan.

Inggris ada di posisi ke-2 dengan 3,8%, dan Swiss ada di tempat ke-3 dengan 3,6%.

Beberapa pemakai produk Apple juga jadi yang sangat memimpin keuntungan Fortnite ini, yang mana presentasenya dapat capai 96,7%. Sedang Android cuma seputar 3,3% saja. Sampai saat ini Fortnite sendiri sudah didownload 129 juta kali di mobile serta dengan perbandingan iOS versus Android yang kira-kira sama.

Nantinya serta tidak ada pertanda Fortnite akan stop sebab mereka sendiri barusan dikonfirmasikan akan masuk dalam konsol next-gen waktu dikeluarkan kelak. Serta tentu saja akan jadi pipa saluran uang baru lagi untuk Epic Games melalui game battle royale yang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *