Epic Games Tertarik Datangkan EGS Spesial Untuk Game Mobile

Sesudah sukses jadi saingan berat Steam yang kelamaan memimpin basis PC, Epic Games sekarang ingin ekspansi store distribusi mereka – Epic Games Store – ke ekosistem mobile.

Ini diutarakan oleh Team Sweeney melalui wawancaranya bersama-sama Gamespot.

“Kami ingin bawa serta [Epic Games] Store ke iOS serta Android. Kami rasa ini ialah langkah yang bagus untuk menolong industri [game] terus tumbuh.” Papar Sweeney pada Gamespot.

Kecuali tawarkan pilihan baru, Epic Games ajak developer game mobile untuk memakai Unreal Engine serta service Epic Online yang demikian ramah untuk developer sebab Epic Games melepaskan royalti engine untuk penghasilan $1 juta pertama dan menawarkan skema buat hasil yang mengundang selera jika mereka ingin meluncurkan game di basis EGS.

“Sekarang, kami sudah kerjakan beberapa hal pada Unreal Engine serta service Epic Online, kami membuka itu semua untuk semua developer supaya mereka bisa memakainya pada game mereka serta kami ingin sediakan pilihan baru pada ekosistem [mobile].” Tuturnya.

Untuk sekarang ini, Fornite jadi salah satu game mobile yang memakai launcher Epic Games. Tambahan launcher third-party untuk Android semestinya tidak demikian susah lihat banyak store distribusi sama dikeluarkan oleh Amazon serta manufacturer HP semasing. Tapi hal sama semakin lebih susah dilakukan untuk iOS yang dimana sudah dimonopoli oleh Apple dengan Appstore mereka.

Skema royalti yang ramah, buat hasil yang merayu, dan tehnologi yang dipakai pada Fortnite sudah digratiskan untuk semua developer Unreal Engine, susah buat developer untuk menampik penawaran dari Epic Games itu. Kemungkinan besar Epic Games Store akan sukses di Android jika memang terwujud, tetapi sedikit ditanyakan untuk iOS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *