Hari Pertama MPLI, ONIC Libas Finalis M1, Aura Menang Tanpa ada Desakan Bermakna

Todak, team Malaysia yang punyai riwayat cukup keren dengan keluar untuk juara tiga M1, terlihat demikian yakin diri menantang ONIC asal Indonesia, yang cuma dengan modal juara MSC Season 3. Tetapi, ONIC yang sekarang memang beralih dibandingkan awalnya, yang sekarang semakin lebih kuat.

Di game pertama jual membeli gempuran langsung berlangsung diawalnya laga, ONIC pernah seringkali hampir lakukan blunder karen tindakan diving turrret dari seorang CW yang perlu mempertaruhkan nyawanya, walau sebenarnya dia ialah seorang core. Tetapi, sebab dapat tampil dengan tenang, ONIC dapat jaga konsentrasi.

ONIC juga sukses menyalip Todak dengan score 2-0. Sesaat laga yang lain yang menghadapkan dua team dari negara tidak sama, yakni team Aura Fire asal Indonesia, yang perlu bertemu dengan team SMG yang datang dari negeri Jiran Malaysia.

Tidak diduga laga berjalan begitu cepat, sebab Aura Fire dapat mengakhiri dua game tanpa ada perlawanan bermakna. SMG dibikin ketidaktahuan oleh tindakan Kepercayaan dengan Uranus nya yang betul-betul merusak fokus. Akhirnya Aura Fire menang dengan benar-benar cepat dan mudah. Dengan adanya ini dua team asal Indonesia, ONIC serta Aura Fire sukses mendapatkan point pertama kalinya.

Laga sendiri masih berjalan, dimana laga paling akhir akan menghadapkan ONIC dengan SMG, untuk pertandingan penutup di MPL Invitational 4 Nation Cup ini. Saksikan langsung kompetisinya lewat link berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *