Banyak Pemain Gagal Login, Ubisoft Akan Berikan Watch Dogs 2 Untuk Semua Pemain

Tujuan hati untuk menarik ketertarikan beberapa gamer untuk melihat acara pertemuan Ubisoft Forward dengan bagikan Watch Dogs 2 dengan gratis untuk beberapa penontonnya. Ubisoft justru harus bertemu dengan permasalahan beberapa orang yang tidak dapat login ke Uplay (yang tentu saja jelas akan kebanjiran pemain) dan beberapa pemirsa yang pada akhirnya tidak konsentrasi melihat acara konferensinya sebab begitu repot untuk coba masuk ke Uplay untuk mengakui hadiah-hadiah dari Ubisoft.

Sebagian orang memang sukses mengakui gamenya, tetapi sebagian besar gamer tidak berhasil ditambah sebab waktu 45 menit yang diberi Ubisoft untuk mengakui WD2 tentu saja benar-benar singkat dibanding dengan proses login yang terus tidak berhasil.

Tetapi, account Ubisoft Dukungan pada akhirnya secara cepat memberi pernyataan sekejap sesudah gelaran Ubisoft Forward itu berjalan dengan keluarkan informasi jika mereka ketahui jika beberapa pemain yang tidak dapat login ke Uplay serta mereka tengah melakukan perbaikan hal tersebut.

Serta dalam tweet setelah itu mereka memberitahukan supaya semua pemain untuk tak perlu cemas, sebab Ubisoft tetap menghadiahkan untuk semua pemain, termasuk juga mereka yang tidak berhasil untuk login di saat acara. Serta pada akhirnya mereka minta untuk pemain untuk enjoy serta nikmati acaranya.

Sayangnya, Ubisoft Dukungan belum juga menerangkan bagaimana detil tehnis langkah mereka menghadiahkan ke beberapa pemain atau bagaimana beberapa pemain dapat mengakui hadiah yang mereka kehendaki. Mereka sendiri janji akan memberi info selanjutnya tentang hal itu.

Di lain sisi, sebagian orang di media sosial memberikan laporan jika mereka sekarang sudah dapat login ke Uplay serta dapat mengakui Watch Dogs 2 itu dengan gratis. Walau ada sebagian orang yang lain menjelaskan jika mereka belum juga sukses untuk login ke Uplay sampai saat ini. Tetapi tidak ada kelirunya jika kamu ingin coba login serta mengakui Watch Dogs 2 itu dengan gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *