Seorang Leaker Berikan Sinyal Tentang Perilisan Seri Terbaru Dari Call Of Duty

Sekarang ini kita kelihatannya telah memperoleh lumayan banyak leak, seperti diawali pada timbulnya pada makanan ringan doritos untuk tempat promo, lalu timbulnya lewat microsoft store untuk beberapa pemakai Xbox one, yang mana pada game itu berjudul “The Red door”, serta yang lain. Tetapi sekarang sebagai pertanyaan besar buat beberapa gamer ialah apa game itu akan alami penangguhan atau Terlambat sebab Epidemi yang sedang kita menghadapi sekarang ini.

Kesempatan ini seorang leaker yang namanya Okami (@Okami13_) dia menginformasikan sedikit info tentang launching seri Call Of Duty yang paling baru, pada posting twitternya dia menulis dengan satu info langsung memperlihatkan ke arah pokok ulasannya. Okami mengclaim jika seri Call Of Duty paling baru ini akan dikeluarkan di tahun ini, serta tanpa penangguhan dalam game itu, tetapi khasnya pada posting ini ialah walau posting ini bukanlah Official dari Activision, tetapi beberapa fans serta Gamer memandang ini adalah salah satunya info yang cukup serius. Posting itu dapat kalian melihat berikut ini :

Kemudian Okami juga membuat satu posting balasan twitter dari yang menanyakkan mengenai arti dari “very soon” itu, dia memprediksi “very soon” itu yakni semasa dua minggu lagi, sebab dua minggu lagi Call Of Duty warzone akan memasukki season 5, pada tanggal 5 Agustus kelak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *